Sukses


Rumor Transfer Kontroversial Pertukaran Alexis Sanchez dengan Mesut Ozil

Jakarta - Muncul rumor transfer kontroversial Manchester United dan Arsenal bakal barter pemain, yakni Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Legenda The Gunners, Ray Parlour, angkat bicara soal ini.

MU dan Arsenal sempat barter pemain pada Januari lalu. Ketika itu, Alexis Sanchez gabung ke Old Trafford, sementara Henrikh Mkhitaryan pindah ke Emirates Stadium.

Hal tersebut tak berbuah positif bagi MU. Sebab, Alexis Sanchez kurang tajam di Old Trafford. Kini muncul wacana barter lagi, yakni Alexis dan Ozil.

Nama terakhir sedang terpuruk di Arsenal dan bukan lagi elemen penting dalam skuat The Gunners. Namun begitu, menurut Parlour, Arsenal masih membutuhkan Ozil. Ia juga ragu MU mau menerima pemain asal Jerman tersebut.

“Saya masih berpikir Ozil adalah pemain yang sangat penting untuk skuat. Saya tidak tahu bagaimana Anda menilai harganya, karena Anda harus melihat gajinya dan dia mendapat 350 ribu pound sterling per minggu," kata Parlour kepada talkSPORT.

“Siapa yang mau membayar uang itu? Saya pikir akan sangat sulit bagi untuk membayar uang itu dalam bentuk upah. Untuk menghargai Ozil di bursa ini, saya akan mengatakan harganya sekitar 40 juta hingga 50 juta pounds."

Menurut Parlour, Manchester United tak butuh tipe pemain seperti Mesut Ozil.

"Di mana Ozil akan bermain di sana? Apakah dia akan menjadi pemain yang mereka butuhkan? Mereka telah mencoba salah satu Alexis Sanchez, bukan? Apakah mereka akan kehilangan Sanchez dan membawa Ozil? Apakah akan ada kesepakatan barter? Saya pikir gaji akan menentukan. Saya akan terkejut jika mereka melakukannya,” Parlour menambahkan.

Ozil sendiri sudah membela Arsenal dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan empat gol dan satu assist.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Ring Girl One Championship Bergoyang dengan Tarian K-Pop

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer