Sukses


Bintang Arsenal Akui Sulit Bermain di Premier League

Bola.com, London - Lucas Torreira mengakui bermain di Premier League tidak mudah sehingga ia harus bekerja keras agar bisa berkontribusi besar bagi Arsenal. Torreira merupakan pemain anyar yang dibeli dari Sampdoria dengan transfer 26,5 juta poundsterling.

Sejauh ini pemain Timnas Uruguay itu tampil ciamik di Premier League. Ia menjadi roh baru dalam permainan Arsenal, di mana ia sama bagusnya saat membantu pertahanan dan membantu serangan.

"Bermain di liga ini tidaklah mudah. Saya akui bahwa bahasa menjadi masalah tersendiri bagi saya, karena ini mengganggu komunikasi saya dengan pemain lain," ujarnya.

"Saya sendiri cukup beruntung memiliki pelatih asal Spanyol dan para staf pelatihnya juga berasal dari Spanyol. Jadi mereka bisa menjelaskan dengan mudah apa yang mereka inginkan dalam bahasa Spanyol kepada saya," ia menambahkan.

Torreira mengakui bahwa Premier League memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi karena ada banyak tim-tim hebat yang harus ia hadapi setiap minggunya. "Saya rasa tidak mudah juga untuk beradaptasi dengan sepakbola di sini. Intensitas, tempo dan kualitas permainannya jauh berbeda."

"Di Sampdoria saya hanya bermain di Serie A dan Coppa Italia. Namun di sini saya bermain di empat kompetisi dan juga bermain di Tim Nasional." tandasnya.

Torreira baru-baru ini menjadi pahlawan Arsenal setelah ia mencetak gol salto yang mengunci kemenangan timnya atas Huddersfield Town di akhir pekan kemarin.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer