Sukses


Manchester United Bakal Borong 6 Pemain Ajax?

Jakarta - Manchester United sedang membutuhkan pemain anyar di bursa transfer Januari. Maka itu, Setan Merah sedang menyasar bursa pemain untuk membuka kemungkinan datangkan pemain anyar.

Seperti dilansir Mirror, Manchester United dikabarkan sedang mengirim tim pemandu bakat untuk memantau enam pemain Ajax amsterdam saat melawan Bayern Munchen pada Rabut atau Kamis (13/12/2018) dini hari wib.

MU membutuhkan pemain-pemain tangguh dan juga muda agar kembali mengangkat pamor klub ini. Maklum belakangan, MU tidak lagi ditakuti dan seperti klub medioker saja.

Karena gagal memenuhi ekspektasi Mourinho di awal musim, manajemen MU siap menggelontorkan dana agar Setan Merah mendatangkan pemain pada Januari ini.

Dua target utama yang dibidik Manchester United yaitu Matthijs De Ligt dan Frenkie De Jong. Namun kedua pemain ini jadi rebutan klub-klub besar Eropa lainnya.

Selain dua nama tersebut, ada pula pemain lain yang jadi bidikan seperti Hakim Ziyech (Gelandang), David Neres (depan), Donny van de Beek (tengah) dan Noussair Mazraoui (bek kanan).

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Bidikan Lain

Meski Manchester United berminat, beberapa pemain Ajax sepertinya masih ogah untuk hengkang. Salah satunya Frenkie de Jong.

"Sulit untuk mengatakan apa yang bakal terjadi. Saya ingin mengakhiri musim ini dengan baik bersama Ajax. Setelah itu, kita tunggu saja apa yang bakal terjadi," kata De Jong.

"Mungkin saya bertahan setahun lagi, mungkin saya pergi. Namun saat ini, saya tak yakin."

Ajax tampil memukau di Liga Champions musim ini. Kalau bisa mengalahkan Bayern Munchen, Ajax akan memuncaki klasemen grup E.

Ajax sendiri sudah lolos ke 16 besar karena memiliki poin lebih besar dari Benfica dan AEK Athens.

9 Ekspresi Wajah Jose Mourinho

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer