Sukses


Chelsea Incar Gelandang Italia

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, disebut telah meminta kepada manajemen klub untuk mendatangkan Nicolo Barella pada Januari 2019. Pemain tersebut dianggap bisa menambah soliditas lini tengah The Blues.

Nicolo Barella disebut sebagai calon bintang masa depan Italia. Pemain yang membela Cagliari itu sudah dilirik sejumlah klub top Eropa.

Justifikasi kemampuan Barella telah diakui Andrea Pirlo. Menurut Pirlo, Barella adalah satu di antara pemain terbaik di Italia.

Sarri dan asistennya, Gianfranco Zola, telah meminta manajemen Chelsea untuk mengamankan jasa Barella. Bahkan, Sarri meminta Barella untuk menjadi pembelian yang diproritaskan.

Tuntutan tersebut membuat Chelsea menyiapkan dana sebesar 45 juta euro untuk memboyong Barella dari Cagliari. Pada awal musim 2018-19. Barella mengakui kalau ia menolak sejumlah tawaran untuk meninggalkan Cagliari.

Namun, tawaran yang menggiurkan akan membuat Cagliari tak kuasa menahan transfer Barella. Selain Chelsea, beberapa klub lain yang juga berminat kepada Barella adalah Inter Milan.

Hingga pekan ke-15 Serie A, Barella sudah mencatatkan 14 penampilan dan menyumbang satu gol untuk Cagliari.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer