Sukses


Jose Mourinho Disarankan Cadangkan Pogba saat Manchester United Ladeni Liverpool

Jakarta - Manchester United tengah bersiap menghadapi Liverpool pada pekan ke-15 Liga Inggris 2018/19 di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018) malam WIB. Pertandingan itu terbilang sebagai big match antara dua klub paling sukses dalam sejarah sepak bola Inggris.

Sayangnya, laju Manchester United dan Liverpol berbanding terbalik. Liverpool belum terkalahkan dalam 16 laga Liga Inggris dan memuncaki klasemen sementara. Sedangkan MU, musim ini berjalan cukup buruk dan terseok-seok di beberapa pekan lalu.

MU sebenarnya tampil impresif di laga terakhir Liga Inggris saat membenamkan Fulham dengan skor telak 4-1. Sayangnya, performa klub berjuluk Setan Merah itu kembali menurun ketika menghadapi Valencia (1-2) pada laga terakhir Grup H Liga Champions 2018/19, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB tadi.

Salah satu kepingan yang jadi masalah Manchester United musim ini adalah performa Paul Pogba.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Pogba

MU tampil impresif saat mengalahkan Fulham pekan lalu. Tak ada nama Pogba dalam skuat itu. Namun, permainan MU justru mengalir lebih baik, serangan-serangan MU berjalan lancar di kedua sisi sayap.

Pogba diberi kesempatan bermain di laga kontra Valencia. Namun, sekali lagi gelandang asal Prancis itu tampil mengecewakan dengan intensitas yang standar.

"Pogba tampil buruk lagi malam ini. Mourinho tak bisa memaksimalkan kemampuan Pogba, itu sudah jelas. Pogba kurang tertarik. Performanya melawan Valencia mengkhawatirkan," ujar Craig Bellamy di Sky Sports.

"Saya tidak yakin apakah dia sebagus yang dikatakan banyak orang."

3 dari 3 halaman

Keputusan Mourinho

Alasan Bellamy sederhana, jika dia berada di posisi Mourinho dan akan menghadapi laga masif akhir pekan nanti, tentu dia akan menepikan Pogba. MU bisa bermain lebih baik tanpa Pogba.

"Ada laga masif Minggu mendatang, Liverpool vs MU adalah laga terbesar di Liga Inggris antara dua tim yang sudah menjuarai trofi paling banyak, laga luar biasa."

"Jika Anda Mourinho, setelah melihat performa Pogba hari ini, akan sangat sulit untuk mengatakan dia pantas bermain, Mourinho harus mencadangkan dia lagi," pungkasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer