Sukses


Manchester United Tak Akan Parkir Bus di Markas Liverpool

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan timnya akan berjuang meraih kemenangan saat dijamu Liverpool pada pekan ke-17 Premier League, di Anfield, Minggu (16/12/2018). Mourinho menegaskan tidak akan menerapkan strategi parkir bus.

"Kami tahu akan bermain melawan pemuncak klasemen, melawan tim yang berada di posisi atas," ujar Mourinho.

"Kami akan datang ke sana dengan pemain yang ada dan memiliki tim yang bisa pergi ke sana, dan berjuang meraih kemenangan," ia melanjutkan.

Keinginan Mourinho bermain dengan pendekatan yang positif dilatarbelakangi hasil bagus musim lalu. Dalam dua pertemuan, The Red Devils meraih satu kemenangan dan bermain imbang tanpa gol saat bermain di markas Liverpool.

"Kami mendapatkan dua hasil positif melawan Liverpool musim lalu. Kami mengalahkan mereka di kandang dan kami tidak kalah melawan mereka dalam empat laga, saya kira, namun itu masa lalu," kata Mourinho.

Manchester United saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan torehan 26 poin. Sementara Liverpool kukuh di puncak dengan raihan 42 poin dari 16 pertandingan.

Sumber: Daily Mail

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer