Sukses


Jurgen Klopp Tak Anggap Spesial Duel Kontra Manchester United

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku antusias menyambut laga kontra Manchester United pada pekan ke-17 Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018). Namun, Klopp tidak menganggap spesial laga ini.

Liverpool dan Manchester United menatap laga ini dengan kondisi psikologis yang berbeda. The Reds sedang berada di puncak klasemen, sementara Manchester United berada di peringkat keenam.

"Laga ini sama seperti yang lain. Anda coba memberikan segalanya dan mencoba untuk meraih kemenangan. Secara historis ini laga besar jadi saya merasa senang laga ini disebut El Clasico Inggris," ujar Klopp.

"Jika (Alex) Ferguson mengatakan ini laga El Clasico Inggris, maka ini suatu hal yang bagus karena saya sudah pernah terlibat dalam El Clasico Jerman," ia menambahkan.

Liverpool dan Manchester United sama-sama membutuhkan kemenangan di laga ini. Mohamed Salah dan kawan-kawan wajib agar terus berada di puncak klasemen sedangkan Manchester United ingin memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer