Sukses


Chelsea Serius Berniat Datangkan Striker Klub Semenjana

Jakarta - Chelsea mulai bersiap menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin. Mereka menetapkan Callum Wilson sebagai incaran utama.

Sudah menjadi rahasia umum jika Sarri memburu striker baru sejak musim panas kemarin. Ia dikabarkan tidak puas dengan performa yang ditunjukkan kedua strike Chelsea saat ini, Alvaro Morata dan Olivier Giroud.

Sarri sendiri dihubungkan dengan sejumlah striker top pada musim panas kemarin. Namun setelah gagal mendatangkan striker di musim panas kemarin, Sarri disebut akan kembali belanja striker di bulan Januari nanti.

Dilansir The Express, Sarri sudah menentukan kandidat utama striker baru mereka. Pelatih asal Italia itu berniat menggaet Wilson dari Bournemouth.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Striker Berpengalaman 

Sarri sendiri punya alasan mengapa ia tertarik merekrut Wilson musim ini. Pelatih asal Italia itu menilai Wilson memiliki segala yang dibutuhkan untuk sukses di Chelsea.

Wilson sendiri sudah tiga tahun terakhir membela Bournemouth di ajang Premier League. Alhasil dia sudah mengetahui karakteristik Liga ini sehingga ia tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi dengan The Blues.

Selain itu ia juga tampil tajam bersama The Cherries musim ini. Ia berhasil mengemas 8 gol dan 5 assist bagi Bournemouth di semua kompetisi, sehingga ia dinilai bakal menjadi tambahan amunisi yang bagus untuk lini serang mereka.

3 dari 3 halaman

Tawaran Mahal

Chelsea sendiri tahu bahwa Wilson merupakan sosok krusial di tubuh Bournemouth. Alhasil mereka harus menyiapkan tawaran yang besar untuk membujuk mereka melepas sang striker.

Menurut laporan tersebut, Chelsea bersedia mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk Wilson. Mereka siap menebus sang pemain dengan mahar 30 juta pounds.

Nilai ini diyakini mampu membuat manajemen The Cherries luluh dan melepaskan sang striker pada bulan Januari nanti.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer