Sukses


Zidane Dikabarkan Membuka Peluang Jadi Manajer Manchester United

Bola.com, Manchester - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United dari Zinedine Zidane. Kandidat manajer baru yang mereka incar itu dikabarkan tertarik untuk menangani Setan Merah di musim panas nanti.

Manchester United telah mengambil keputusan besar di awal pekan kemarin. Mereka resmi memutus kerja sama mereka dengan Jose Mourinho yang dianggap gagal dalam memimpin skuat setan merah musim ini.

Manchester United sendiri dikabarkan akan menunjuk manajer permanen mereka di akhir musim ini. Salah satu nama yang dirumorkan akan menjadi manajer baru setan merah adalah Zinedine Zidane.

Dilansir AS, niatan MU untuk merekrut Zidane tidak bertepuk sebelah tangan. Pasalnya sang pelatih juga mempertimbangkan untuk melatih MU.

Menurut laporan tersebut, Zidane sendiri sudah lama tertarik dengan jabatan pelatih di Manchester United. Pasalnya ia ingin membuktikan kemampuannya di liga terbaik dunia tersebut.

Saat ia masih aktif bermain, Zidane dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Namun ia tidak pernah mencicipi kerasnya Premier League semasa ia aktif bermain.

Alhasil Zidane disebut sangat tertantang untuk melatih Manchester United, karena ia sudah lama ingin merasakan atmosfer sepakbola Inggris.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Zidane masih galau menerima tawaran MU itu. Pasalnya ia juga punya target lain yang ingin ia capai.

Zidane dikabarkan membidik dua pekerjaan lain saat ini. Dua pekerjaan itu adalah manajer Juventus dan manajer Timnas Prancis, yang saat ini dipegang oleh Massimiliano Allegri dan Didier Deschamps.

Zidane kabarnya masih menimbang-nimbang peluang terbaiknya sebelum memberikan jawaban kepada Manchester United.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer