Sukses


Fans Liverpool 'Kecewa' Xhaqiri Bantu MU Pecat Mourinho

Jakarta Xherdan Shaqiri jadi idola Liverpool. Dia membantu Liverpool menang atas Manchester United (MU). Namun, eks pemain Inter Milan itu ternyata juga dicerca karena penampilan cemerlangnya.

Tampil sebagai cadangan, Xhaqiri mencetak dua gol untuk membantu Liverpool mengalahkan MU 3-1, Minggu (16/17/2018).

Penampilan tersebut membuatnya makin dicintai suporter. Pasalnya, dia membantu The Reds meraih kemenangan pertama atas musuh bebuyutan di liga sejak 2014. Kontribusi Shaqiri juga membuat Liverpool memperlebar jarak dengan rival menjadi 19 angka.

Namun, kinerja Shaqiri juga memberi dampak lain. MU memecat pelatih Jose Mourinho dua hari berselang. "Saya mendapat banyak pesan usai laga," katanya.

"Banyak yang memberi selamat, tapi ada juga yang menyalahkan saya. Inilah sepak bola. Namun saya yakin keputusan itu diambil bukan karena hasil laga itu saja," kata Shaqiri, dilansir Daily Mail.

2 dari 3 halaman

Pantas Kesal

Penggemar Liverpool pantas 'kesal' dengan Shaqiri. Pasalnya, kinerja MU menurun bersama Mourinho. The Red Devils mengalami start terburuk di Liga Inggris sejak 1990.

Sebagai suporter rival, mereka ikut senang melihat keterpurukan tersebut. Kini fans Liverpool khawatir kepergian Mourinho bakal mengangkat kinerja Paul Pogba dan kawan-kawan.

3 dari 3 halaman

Kinerja Xhaqiri

Shaqiri jadi bagian penting skuat Liverpool sejak bergabung dari Stoke City musim panas lalu. Dia tampil di 17 laga, sembilan sebagai starter. Shaqiri mencetak lima gol dan tiga assist.

Sumber Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Xherdan Shaqiri adalah pesepak bola profesional Swiss yang bermain di klub Stoke City dan tim nasional Swiss.
    Xherdan Shaqiri adalah pesepak bola profesional Swiss yang bermain di klub Stoke City dan tim nasional Swiss.
    Xherdan Shaqiri adalah pesepak bola profesional Swiss yang bermain di klub Stoke City dan tim nasional Swiss.

    Xherdan Shaqiri

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer