Sukses


Sarri: Chelsea Kebingungan Setelah Leicester City Cetak Gol

Bola.com, London - Chelsea kalah 0-1 dari Leicester City pada laga pekan ke-18 Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (22/12/2018). Manajer The Blues, Maurizio Sarri, menganggap anak asuhnya bingung setelah kebobolan.

Skuat London Biru sejatinya tampil dominan pada babak pertama dan mendapatkan banyak peluang gol. Namun, Eden Hazard dan kawan-kawan gagal menjaringkan bola ke dalam gawang Leicester.

Sebaliknya, The Foxes mampu mendapatkan gol pada menit ke-51. Umpan dari James Maddison dapat dituntaskan dengan oleh Jamie Vardy. Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta pada pertandingan ini.

"Saya menilai kami bermain dengan sangat baik selama 55 menit. Kami memainkan sepak bola yang sangat bagus. Setelah gol (Leicester), reaksi tim, menurut saya aneh, bukan reaksi yang benar, bukan sebagai sebuah tim tetapi sebagai sebelas pemain. Ini aneh sekali," kata Sarri.

"Menurut saya, kami seharusnya bisa memberikan reaksi yang lebih baik. Kami hanya perlu terus bermain seperti pada paruh pertama pertandingan, masih ada waktu untuk mencetak gol tanpa perlu reaksi seperti sebuah tim yang terkejut, sebagai sebuah tim yang kebingungan secara mental," paparnya.

Hasil ini membuat Chelsea masih tertahan di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan nilai 37. Mereka tertinggal 11 poin dari Liverpool yang masih nyaman berada di urutan teratas.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer