Sukses


Rooney Akui Mourinho Tidak Memberikan Kebebasan kepada Para Pemain MU

Bola.com, Manchester - Mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengatakan para pemain The Red Devils tidak dibebaskan berkreasi saat masih dilatih Jose Mourinho. Menurut Rooney, hal itu sudah tidak berlaku pada kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Rooney melihat ada perbedaan cara bermain ketika Manchester United mengalahkan Cardiff City, 5-1, di Stadion Cardiff City, Sabtu (22/12/2018). Laga itu merupakan debut Solskjaer setelah ditunjuk menjadi caretaker manajer pada Rabu (19/12/2018).

"Para pemain jelas terlihat agak dibatas (saat dilatih Jose Mourinho). Para pemain memiliki kemampuan dan hari ini kita telah melihatnya," kata Rooney.

"Banyak hal terjadi di sekitar tim dan sekitar manajer dan itu sangat tidak baik. Solskjaer memberikan kebebasan kepada para pemain. Hari ini sungguh luar biasa bagi Manchester United," lanjut Rooney.

Rooney pernah merasakan menjadi pemain di bawah asuhan Mourinho pada 2016-2017. Namun pada musim berikutnya, Rooney dilepas ke Everton karena jarang mendapat tempat reguler di Manchester United.

Sumber: The Football Faithful

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer