Sukses


Peter Schmeichel Incar Posisi Direktur Olahraga Manchester United

Bola.com, Manchester - Legenda sepak bola asal Denmark, Peter Schmeichel, berminat mengisi jabatan Direktur Olahraga Manchester United. Schmeichel yakin bisa mengembalikan kejayaan The Red Devils seperti saat ditangani Sir Alex Ferguson.

"Saya sebenarnya memikirkan jabatan menjadi Direktur Olahraga Manchester United. Ini hal yang sulit untuk mengetahui potensi diri Anda," kata Schmeichel.

"Semua orang mengamati, mengawasi Anda, dan saya tidak takut dengan hal itu. Ini bisa menjadi perubahan yang sangat besar dari apa yang pernah saya lakukan," lanjut Schmeichel.

Schmeichel merupakan mantan kiper legendaris Manchester United. Sosok yang kini berusia 55 tahun itu berada di Manchester United pada periode 1991-1999.

"Saya ingin terlibat dalam sepak bola. Saya sadar sudah semakin tua, namun ada kehidupan berbeda setelah saya pensiun dari lapangan hijau," lanjut Schmeichel.

Manchester United dikabarkan sempat mencari seorang direktur olahraga pada masa kepemimpinan Jose Mourinho. Kini setelah dilatih Ole Gunnar Solskjaer, jabatan tersebut belum lagi dibicarakan pihak klub.

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer