Sukses


Manchester United Targetkan Tembus Empat Besar pada Awal 2019

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Luke Shaw, berharap timnya bisa kembali merangsek ke posisi empat besar pada awal 2019. Syaratnya, kata Shaw, Setan Merah meneruskan performa seperti saat mengalahkan Cardiff City, Minggu (23/12/2018). 

Performa Setan Merah sepanjang musim ini jauh dari mengesankan. Manchester United tampil inkonsisten sepanjang putaran pertama musim ini, sehingga tercecer di peringkat 6 klasemen sementara Premier League.

Manchester United berselisih cukup besar dengan tim-tim di zona Liga Champions. Tim yang kini ditangani caretaker, Ole Gunnar Solskjaer, tersebut tertinggal delapan poin dari Chelsea yang menempati peringkat keempat. 

Shaw berharap MU bisa memangkas jarak delapoin tersebut di periode Natal tahun ini. "Saya harap fans kami merayakan Natal dengan gembira. Semoga mereka sudah tidak sabar menonton kami di Old Trafford pada Boxing Day nanti," kata Shaw di situs resmi Manchester United, Senin (24/12/2018). 

Baru-baru ini Manchester United berhasil menang dengan skor 5-1 atas Cardiff City di ajang Premier League. Shaw menyebut jika timnya bisa terus bermain seperti itu, kans kembali ke empat besar dengan cepat terbuka lebar.

"Fokus utama kami saat ini adalah diri kami sendiri. Jika terus bermain seperti ini, kami bisa meraih poin yang maksimal di beberapa pertandingan berikutnya. Kami kemudian bisa memangkas jarak dengan tim-tim di atas kami," ujar Luke Shaw tentang kans Manchester United menerobos empat besar. 

 

2 dari 2 halaman

Jalan Panjang

Memasuki periode Natal, beberapa tim besar terpeleset . Pada akhir pekan lalu, Chelsea dan Manchester City menelan kekalahan.

Meski tim-tim lawan mulai berguguran, Shaw menegaskan MU boleh terlena dan harus fokus pada diri sendiri.

"Kami masih memiliki jalan yang panjang untuk empat besar. Untuk itu kami tidak bolah terlalu fokus pada hasil pertandingan lawan kami untuk saat ini." tegas dia.

Berikutnya Manchester United dijadwalkan akan menjamu Huddersfield Town di Old Trafford ajang Boxing Day, Rabu (26/12/2018). 

Sumber: Bola.net

 

 

 

Striker Southampton Danny Ings Mengancam Jadi Top Scorer Premier League

Video Populer

Foto Populer