Sukses


Bek Manchester United Tak Mau Terlena Hadapi Huddersfield

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Ashley Young meminta rekan-rekannya agar tidak terbuai dengan kemenangan 5-1 atas Cardiff City. Ia menyebut timnya harus tetap menjaga fokus untuk laga melawan Huddersfield Town.

MU akan menjamu Huddersfield di Old Trafford untuk pertandingan Boxing Day. Laga ini akan digelar pada Rabu (26/12/2018) malam WIB.

Young menegaskan MU harus bisa mengulangi performa yang sama di Old Trafford. "Kami ingin menjaga performa kami hari ini demi para fans, para staff dan juga para pemain," buka Young di halaman resmi Manchester United.

Young menyebut dalam beberapa minggu ke depan Setan Merah akan menghadapi banyak pertandingan. Sehingga ia menilai seluruh timnya harus menjaga kondisi tubuh dengan baik agar bisa tampil optimal.

"Kami akan memasuki periode natal, dan di periode ini kami akan menjalani banyak pertandingan sehingga kami harus memulihkan diri kami dengan baik."

"Kami juga harus berkonsentrasi di setiap laga yang akan kami mainkan, sehingga kami tidak boleh menatap terlalu jauh ke depan."

Young juga menegaskan pada boxing day nanti, mereka harus fokus sepenuhnya menghadapi Huddersfield agar mereka bisa mendapatkan poin penuh pada laga tersebut.

"Pertandingan berikutnya kami akan menghadapi Huddersfield. Banyak media akan terus membicarakan kami, namun sebagai pemain kami hanya fokus untuk pertandingan ini."

"Kami harus benar-benar konsentrasi pada laga ini. Kami akan menghadapi pertandingan yang berat lagi, namun untuk saat ini kami harus fokus ke Huddersfield." pungkasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer