Sukses


Jadwal Manchester United di Boxing Day: Pembuktian Kedua bagi Solskjaer

Bola.com, Jakarta - Kepercayaan diri sedang meliputi skuat Manchester United. Setan Merah berharap modal positif itu bisa membantu memenangi laga Boxing Day melawan Huddersfield di Old Trafford, Rabu (26/12/2018). 

Atmosfer di Old Trafford sedang bergairah setelah Marcus Rashford dkk. memetik kemenangan 5-1 atas Cardiff City pada laga Premier League, akhir pekan lalu. Kemenangan besar itu menandai debut Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker Manchester United. 

Mantan pemain MU asal Norwegia itu mengisi posisi pelatih sementara setelah Jose Mourinho dipecat. Meskipun hanya punya waktu mempersiapkan tim selama dua hari, Solskjaer berhasil membawa MU mencetak lima gol. Ini kali pertama Setan Merah mencetak lima gol sejak ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013. 

Fans Manchester United antusias dengan hasil tersebut. Apalagi, Setan Merah tampil menyerang, yang selama ini jarang terlihat pada era Mourinho. 

Namun, tak sedikit fans yang bersikap realistis. Mereka masih ingin melihat pembuktian lanjutan dari Solskjaer. Pembuktian kedua akan datang saat menjamu Huddersfield. Ini akan menjadi laga kandang pertama Solskjaer sebagai caretaker MU. 

Di atas kertas, Manchester United tak akan kesulitan memetik tiga poin. Huddersfield terpuruk di peringkat ke-19 klasemen Premier League. Statistik Huddersfield juga sangat buruk, hanya memetik dua kemenangan dari 18 laga yang sudah dijalani. 

Mampukah Solskjaer membawa Manchester United kembali menang besar? 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Manchester United Vs Huddersfield 

Pukul 22.00 WIB

di Old Trafford 

Video Populer

Foto Populer