Sukses


3 Tim Papan Atas Eropa Berebut Penyerang Muda Manchester United

Jakarta - Penampilan menawan bomber Manchester United, Marcus Rashford, memantik perhatian tiga klub besar di tanah Eropa. Mereka yang berniat mengambil hati striker timnas Inggris tersebut antara lain Barcelona, Real Madrid dan Juventus.

Daily Express melansir, Barcelona ingin mendapatkan tanda tangan bintang muda Manchester United itu. Pada sisi lain, striker berusia 21 tahun ini, juga merupakan target transfer utama bagi Real Madrid. Sejak namanya muncul saat Manchester United ditangani Louis van Gaal, tiga tahun lalu, Rashford telah digembar-gemborkan sebagai talenta muda paling cerdas yang pernah muncul di Inggris.

Namun, kemajuan pemain Inggris itu agaknya terhenti di bawah mantan manajer Jose Mourinho selama sekitar setahun terakhir. Rashford membuat awal yang agak lambat di musim 2018-19. Tapi, pemain internasional Inggris itu, mulai berubah dalam beberapa pekan terakhir dan telah menjadi satu di antara pemain andalan Manchester United.

Sejauh ini, Rashford telah mencetak lima gol dalam 21 penampilan di semua kompetisi. Lulusan akademi MU ini masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak, saat mereka mengalahkan Cardiff City 5-1 dalam pertandingan pertama manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer.

2 dari 2 halaman

Rival Sengit

Real Madrid berharap dapat memanfaatkan situasi Rashford. Juara Liga Champions ini kesulitan setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Karenanya mereka telah menetapkan pandangan mereka pada Rashford sebagai masa depan klub.

Namun, mereka harus menghadapi persaingan ketat dari rival sengit Barcelona. Juara Spanyol ini, sedang menyiapkan pengganti jangka panjang untuk bintang mereka Luis Suarez, yang berusia tiga puluhan.

Setelah menjual Paco Alcacer ke Borussia Dortmund, pasukan Ernesto Valverde terpaksa mencari tempat lain untuk penyerang tengah baru. Dan Rashford diyakini menjadi salah satu target utama mereka, bersama dengan rekan setimnya di Inggris Harry Kane.

Bersama Real Madrid dan Barcelona, ​​juara Serie A Juventus juga menaruh minat pada penyerang berusia 21 tahun ini. Bahkan, AC Milan juga diyakini akan terus mengawasi situasi Rashford di Manchester United.

Video Populer

Foto Populer