Sukses


Beberapa Pemain Manchester United Minta Jose Mourinho Dipecat?

Manchester - Beberapa pemain Manchester United dikabarkan menjadi penyebab dipecatnya Jose Mourinho pada Selasa (18/12/2018). Mereka meminta manajemen klub untuk melengserkan manajer asal Portugal itu.

Dipecatnya Jose Mourinho dari kursi pelatih Manchester United menjadi kabar besar di jagat Liga Inggris. Meski sudah bisa diduga, namun banyak juga yang tak menyangka Mourinho yang jadi korban keterpurukan Setan Merah.

Raksasa Premier League, MU dikabarkan mengambil keputusan untuk memecat Jose Mourinho pada pekan lalu setelah mendapat desakan dari para pemain kunci tim.

Setelah serangkaian hasil buruk musim ini, manajemen United memutuskan untuk melengserkan Mourinho dari kursi manajer usai kekalahan dengan skor 1-3 atas sang rival, Liverpool.

Legenda MU, Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk menjadi manajer sementara hingga akhir musim ini. Setan Merah pun sukses kembali ke jalur kemenangan dengan menghajar Cardiff City 5-1 akhir pekan kemarin.

 

2 dari 3 halaman

Alasan Pemecatan

Sebelumnya, dua hal yang diyakini menjadi alasan pemecatan Mourinho adalah taktik dan gaya bermain pragmatis serta hubungan personal Mourinho dengan para pemain yang buruk.

Kini seperti dilansir The Times, para pemain kunci United-lah yang menjadi penyebab terbesar pemecatan Mourinho. Para pemain tersebut menghubungi chief executive Ed Woodward seusai kekalahan di Anfield.

Tengah malamnya, Woodward pun menghubungi keluarga Glazer selaku pemilik klub. Keluarga Glazer lalu mengetok palu pemecatan Mou dari kursi manajer.

3 dari 3 halaman

Identitas Dirahasiakan

Selama ini nama gelandang Paul Pogba yang kerap disebut berselisih dengan Mourinho. Meski demikian, laporan tersebut tak menyebutkan nama-nama pemain yang mendesak Mourinho untuk dipecat.

Kabarnya pemain itu sebenarnya memiliki hubungan harmonis dengan sang bos. Pemain kunci tersebut diklaim juga selalu menjadi andalan di tim pilihan Mourinho.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa beberapa anggota skuat United merayakan kepergian Mourinho. Kabarnya para pemain inilah yang memiliki hubungan buruk dengan sang manajer.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer