Sukses


Tips Solskjaer untuk Rashford Supaya Jadi Striker Tajam di Manchester United

Bola.com, Manchester - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, punya tips khusus untuk sang striker Marcus Rashford. Dia meminta Rashford lebih tenang dalam penyelesaian akhir supaya menjadi striker tajam di Setan Merah. 

"Saya akan berkerja memperbaiki penyelesaian akhirnya (Rashford). Dia hanya perlu sedikit lebih tenang," kata Solskjaer kepada televisi Norwegia, TV2, seperti dilansir Manchester Evening News, Jumat (28/12/2018). 

Rashford sudah menyumbangkan satu gol sejak Solskjaer ditunjuk menggantikan Jose Mourinho. Pemain berusia 21 tahun itu mengukir gol saat Manchester United menang telak 5-1 atas Cardiff City, yang menjadi laga perdana Solskjaer. 

Namun, Rashford gagal kembali mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan 3-1 atas Huddersfield di Old Trafford. 

"Apa yang bisa kami lakukan adalah lebih sering memainkannya. Jika Anda melihat dia, banyaknya dia berlari dan pergerakan bagusnya pada babak kedua ketika kami unggul 2-0 dan 3-0 (kontra Huddersfield)," urai Solksjaer. 

"Kecepatan adalah kekuatannya. Dia hanya perlu lebih tenang. Dia telah menciptakan gol dari luar kotak penalti dan di dalam kotak dia hanya perlu tenang dan kalem saat melewati penjaga gawang," imbuh pria asal Norwegia tersebut. 

Ole Gunnar Solskjaer punya modal meyakinkan untuk memberi saran kepada Marcus Rashford. Dia merupakan striker mematikan saat masih memperkuat Manchester United. Solskjaer total menyumbangkan 126 gol untuk Setan Merah, termasuk satu gol bersejarah pada final Liga Champions 1999 kontra Bayern Munchen. 

 

 

Video Populer

Foto Populer