Sukses


Cesc Fabregas Buat Keputusan Mengenai Masa Depannya di Chelsea

Bola.com, London - Cesc Fabregas disebut telah membuat keputusan untuk meninggalkan Chelsea. Fabregas tersingkir dari starting lineup The Blues setelah Maurizio Sarri menjadi manajer menggantikan Antonio Conte.

Kontrak Fabregas bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2019. Hingga kini, Fabregas belum menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea.

Walaupun jarang dimainkan oleh Sarri, Fabregas mengutarakan kalau ia masih ingin bertahan di Chelsea. Fabregas pun bisa mulai bernegosiasi dengan klub lain pada Januari mendatang.

Fabregas disebut tertarik untuk hijrah ke Italia. AC Milan menjadi klub yang berminat menampungnya.

Namun, AS Monaco yang ditangani Thierry Henry juga menginginkan jasa Fabregas. Jika membuat tawaran yang tepat, Fabregas bisa hengkang dari Chelsea pada Januari mendatang.

Fabregas dinilai bisa membantu AS Monaco untuk bangkit dan berjuang di Ligue 1 Prancis pada paruh kedua musim 2018-19. Fabregas disebut akan mempertimbangkan tawaran tersebut secara mendalam.

Gelandang asal Spanyol itu bergabung ke Chelsea pada 2014 setelah ditebus dari Barcelona dengan nilai transfer 33 juta euro. Selama memperkuat The Blues, Fabregas sudah mempersembahkan dua gelar Premier League.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer