Sukses


Maurizio Sarri Ingin Cesc Fabregas Bertahan di Chelsea

Bola.com, London - Maurizio Sarri menyatakan kalau ia masih membutuhkan Cesc Fabregas di Chelsea. Gelandang asal Spanyol itu sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan The Blues.

"Saya ingin Fabregas bertahan. Saya belum tahu apa keputusan final yang diambilnya dan saya juga belum tahu rencana klub untuknya," ujar Sarri.

"Saya rasa peran Fabregas sangat penting. Jika ia pergi, klub harus mencari pemain yang bisa menggantikan perannya. Itu akan menjadi hal yang sulit."

"Secara teknik, Fabregas adalah pemain yang penting dan saya masih membutuhkannya di tim ini," ungkap Sarri.

Namun, pernyataan Sarri itu bertentangan dengan fakta yang ada. Fabregas jarang dilibatkan untuk laga Chelsea di Premier League.

Sarri lebih sering memainkan Fabregas di piala domestik dan Liga Europa. Namun, Fabregas ingin memberikan peran yang lebih, yaitu tampil di Premier League.

Saat ini, peran Fabregas di Chelsea diambil alih oleh Jorginho. Pemain itu merupakan anak didik Sarri sejak masih menangani Napoli.

Kontrak Fabregas di Chelsea akan berakhir pada Juni 2019. Hingga saat ini, Chelsea masih belum menawarkan kontrak baru untuk pemain tersebut.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer