Sukses


Andrew Robertson Ingin Bawa Liverpool Juara Premier League

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool Andrew Robertson berharap bisa mewujudkan mimpi pada tahun depan. Robertson ingin membawa The Reds meraih juara Premier League 2018-2019.

Liverpool tampil bagus pada tahun 2018 ini. Pada akhir kompetisi musim 2017-18, mereka finis di peringkat keempat.

Kemudian, hasil menakjubkan mereka raih di Liga Champions. Mereka bisa masuk ke final meski pada akhirnya kalah dari Real Madrid.

Performa Liverpool makin bagus pada kompetisi 2018-19. The Reds pun kini menguasai puncak klasemen dengan raihan 54 poin dari 20 laga. Selain itu, mereka juga sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Liverpool memang tak bisa meraih gelar juara pada tahun 2018. Namun demikian Robertson menilai timnya dan juga para fans telah menjalani tahun yang istimewa.

"Di Anfield kami luar biasa," buka Robertson pada situs resmi LFC.

"Anda bisa menyertakan malam-malam khusus Liga Champions yang pernah kami alami di sini. Ini merupakan tahun yang istimewa di Anfield," serunya.

"Saya yakin para penggemar telah menikmatinya dan begitu juga kami," sambungnya.

Liverpool sekarang ini dianggap akan bisa menjadi juara liga. Mereka juga disebut bisa melangkah jauh di Liga Champions.

Robertson pun berharap performa apik mereka di tahun 2018 bisa terus berlanjut hingga tahun 2019. Bek asal Skotlandia ini juga berharap tahun depan torehan timnya lebih baik dari tahun ini.

"Tapi sekarang tentang mengalihkan performa itu ke tahun 2019 karena tidak ada yang tercapai tahun ini," ucap Robertson.

"Kami nyaris saja juara pada Mei dan kami sudah memulai dengan baik musim ini, tetapi kami harus masuk ke 2019 dan semoga tahun itu Liverpool bisa membawa trofi," serunya.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer