Sukses


Jose Mourinho Pergi, Marcus Rashford Tolak Tawaran Real Madrid

Bola.com, Manchester - Marcus Rashford disebut sudah membulatkan tekad untuk bertahan di Manchester United dan menolak tawaran Real Madrid sepeninggal Jose Mourinho. Rashford siap bangkit dan menjadi pilar The Red Devils di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer.

Rashford sempat mempertimbangkan untuk hengkang dari Manchester United ketika Jose Mourinho masih menjadi manajer. Saat itu, Rashford tak banyak mendapat kesempatan untuk tampil.

Namun, sejak posisi manajer berpindah ke Ole Gunnar Solskjaer, Rashford kembali menemukan kepercayaan dirinya. Ia pun berniat untuk membuktikan dirinya di Manchester United.

Sebelumnya, Real Madrid telah melakukan pendekatan kepada Rashford pada akhir 2018. Los Blancos menilai kalau Rashford bisa bersinar di Spanyol karena karakteristik permainannya.

Rashford sempat terbuka dengan pendekatan tersebut. Ia mempertimbangkan Real Madrid karena tak yakin bisa bersinar di Manchester United jika masih tetap ditangani Jose Mourinho.

Namun, pemecatan yang dialami Mourinho mengubah visi Rashford. Ia yakin kalau Solskjaer bisa memberikan pelajaran yang berharga untuk dirinya.

Hal itu ia buktikan dengan penampilan sensasionalnya ketika mengantarkan Manchester United menang atas Cardiff City, Huddersfield Town dan Bournemouth.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer