Sukses


Bek Chelsea Jadi Incaran Lazio

Jakarta Bek Chelsea Davide Zappacosta masuk rencana transfer Lazio. Kedua tim dikabarkan akan memulai proses transfer eks pemain Torino itu.

Pasalnya, jendela transfer Januari di Serie A tetap masih terbuka dan cukup lama dari 3 Januari hingga 31.

Mantan bintang Torino ini bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2017. Tapi, ia gagal menunjukkan penampilan yang sesuai dengan harganya bernilai 24 juta euro di Stamford Bridge.

Terlepas dari banyak penampilan positif, pemain Italia itu gagal memiliki konsistensi selama waktunya di London Barat Daya. Dan, sekarang Lazio sekarang bersedia membawanya kembali ke Italia.

Menurut surat kabar yang berbasis di Roma, presiden Lazio Claudio Lotito ingin membeli pemain dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Chelsea bisa terbuka untuk menjual pemain dengan formula ini, asalkan klub Italia tersebut mengaktifkan opsi 10 atau 12 jura euro untuk bisa membelinya pada akhir musim.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

2 dari 3 halaman

Diincar Inter

Sebelumnya, Inter Milan, juga menginginkan tanda tangan Zappacosta. Kabar ketertarikan Inter ini menyeruak setelah perwakilan La Beneamata melakukan negosiasi dengan agen Zappacosta, Alessandro Lucci.

Saat itu, potensi Zappacosta untuk pindah ke Inter tetap terbuka. Apalagi La Beneamata butuh bek sayap baru setelah Joao Cancelo kembali ke klub asalnya Valencia.

3 dari 3 halaman

Klub Baru

Zappacosta bergabung dengan Chelsea pada deadline day bursa transfer tahun lalu dari klub Serie A Torino dengan biaya 28 juta euro. Dia sudah membuat 35 penampilan dan mencetak dua gol serta membuat dua assist.

Namun, kehadiran Maurizio Sarri di klub membuat peluangnya untuk tampil terlihat semakin sulit. Dengan situasi seperti itu, mungkin sudah saatnya bagi Zappacosta untuk mencari klub lain guna membangkitkan kembali kariernya.

Striker Southampton Danny Ings Mengancam Jadi Top Scorer Premier League

Video Populer

Foto Populer