Sukses


Arsenal Tertarik Boyong Kiper Real Madrid

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan menyiapkan dana sebesar 14 juta pounds untuk memboyong Keylor Navas dari Real Madrid. The Gunners disebut tidak puas dengan performa Bernd Leno yang mengawal gawang mereka.

Keylor Navas mengindikasikan akan hengkang dari Real Madrid pada Januari 2019. Hal itu ia tunjukkan lewat unggahan di media sosial pribadinya.

Navas dinilai tak puas dengan keputusan Santiago Solari yang lebih memilih Thibaut Courtois. Real Madrid pun siap melepas Navas yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2020.

Kondisi tersebut membuat Arsenal dan AS Roma mengambil ancang-ancang untuk membuat tawaran. Arsenal menjadi klub yang paling siap karena sudah menyediakan dana.

The Gunners memboyong Bernd Leno pada bursa transfer musim panas 2018 senilai 19,5 juta pounds. Namun, Leno belum menunjukkan performa terbaiknya.

Selama mengawal gawang Arsenal dalam 15 laga Premier League, Leno hanya mencatatkan dua kali clean sheet. Leno memungut bola sebanyak 22 kali dari gawangnya dalam 15 penampilan tersebut.

Catatan itu membuat manajemen Arsenal tak puas dan ingin menghadirkan kompetisi untuk Leno. Sementara itu, Petr Cech hampir dipastikan dilepas begitu kontraknya berakhir pada Juni 2019.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer