Sukses


Awal Tahun, Chris Smalling Umumkan Kado Spesial dari Istri

Jakarta - Kabar bahagia datang dari bek Manchester United, Chris Smalling dan sang istri, Sam Cooke, di awal 2019. Pasangan ini akan segera dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Bek tengah Manchester United tersebut membagikan kabar gembira tersebut melalui akun intagramnya. Ia mengunggah foto hasil USG anak pertamanya sebagai postingan Instagram di tahun ini. Diperkirakan, bayi laki-laki tersebut akan lahir pada Mei 2019.

"Selamat tahun baru dari Keluarga Smalling! Tahun ini, mimpi kami bakal menjadi kenyataan karena bakal akan menyambut putra pertama kami yang menggemaskan ke dunia!" tulis Sam sebagai keterangan foto tersebut.

"Nantinya, dia akan memiliki kaki panjang yang tidak bisa masuk ke dalam foto seperti ayahnya ini. Kami sangat bersemangat dan merasa sangat diberkati."

"Kalian mungkin akan mengetahui bahwa saya bakal vakum dari media sosial dan fokus memikirkan keluarga. Sampai jumpa kembali!" tambah WAGs Manchester United tersebut.

Chris Smalling menikahi Sam Cooke yang seorang model pada Juni 2018. Pesta pernikahan keduanya berlangsung meriah di Danau Como, Italia Utara. 

Kabar bahagia dari Smalling seolah melengkapi performa bagus MU dalam tiga laga terakhir. Di bawah caretaker manajer Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah mencatat tiga kemenangan beruntun.

Dalam tiga kemenangan itu, Paul Pogba dan kawan-kawan mencetak 12 gol dan kemasukan 2 gol. MU akan mencoba untuk melanjutkan tren kemenangan saat menghadapi Newcastle United di St James Park, Kamis (3/1/2019) dini hari WIB.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

  • Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United

    Chris Smalling

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Wags MU

Video Populer

Foto Populer