Sukses


Barcelona Kesulitan Lepas Malcom

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan kesulita melepas Malcom karena sang pemain berniat bertahan hingga akhir musim 2018-19. Blaugrana menilai Malcom gagal memenuhi ekspektasi klub setelah tidak menunjukkan performa yang impresif.

Barcelona menebus Malcom dari Bordeaux dengan harga 42 juta euro. Saat itu, Barcelona membajak transfer Malcom ke AS Roma.

Namun sejak didatangkan ke Camp Nou, Malcom tak bisa mengamankan satu tempat di starting lineup. Ernesto Valverde disebut tak puas dengan performa pemain asal Brasil itu.

Sejak bergabung pada awal musim 2018-19, Malcom baru mencatatkan sembilan penampilan di seluruh kompetisi yang diikuti Barcelona. Hal itu menimbulkan spekulasi kalau Malcom akan dilepas pada Januari 2019.

Klub asal China, Guangzhou Evergrande, disebut berani membuat tawaran sebesar 45 juta euro untuk Malcom. Meskipun tertarik dengan tawaran itu, Barcelona tak bisa memaksa Malcom untuk hengkang.

Malcom masih berniat untuk membuktikan dirinya di Barcelona. Ia dikabarkan tak ingin meninggalkan klub tersebut setelah baru separuh musim bergabung.

Sebelumnya, Everton dan Arsenal disebut tertarik untuk memboyong Malcom dari Barcelona. The Gunners membutuhkan winger setelah Danny Welbeck mengalami cedera.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer