Sukses


Pesan Cesc Fabregas untuk Bintang Muda Chelsea

Bola.com, London - Cesc Fabregas memiliki pesan khusus untuk pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Menurutnya, Callum Hudson-Odoi memiliki talenta yang luar biasa dan bisa menjadi pemain kelas dunia dalam waktu dekat.

“Callum Hudson-Odoi memiliki potensi untuk menjadi pemain kelas dunia,” ujar Fabregas.

“Saya telah memberitahunya kalau ia harus mencapai puncak penampilannya. Jika tidak, saya akan sangat kecewa kepada dirinya.”

“Talenta Callum Hudson-Odoi sangat luar biasa. Ia harus fokus menjalani karier dan bekerja keras untuk mencapai puncak.”

“Callum Hudson-Odoi adalah pemain yang bersahaja, ia sangat suka dengan sepak bola. Saya menunggunya dalam waktu dekat,” ungkap Fabregas.

Cesc Fabregas memberikan nasehat tersebut sebelum ia meninggalkan Chelsea pada bursa transfer Januari 2019. Fabregas berharap Callum Hudson-Odoi dapat mengambil pilihan yang tepat agar bisa menjadi pemain kelas dunia.

Saat ini, Callum Hudson-Odoi diincar Bayern Munchen. Pemain berusia 18 tahun itu mencari klub yang bisa menjamin bermain secara reguler.

Pada musim 2018-19, Callum Hudson-Odoi masih berstatus sebagai pemain cadangan di Chelsea. Manajer The Blues, Maurizio Sarri, ingin agar Hudson-Odoi bisa belajar dari pengalaman pemain senior Chelsea terlebih dahulu.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer