Sukses


Manchester United dan PSG Rebutan Bek Inter Milan

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan siap bersaing dengan PSG untuk mengamankan jasa Milan Skriniar. Inter Milan disebut siap melepas Skriniar pada bursa transfer musim panas 2019.

Milan Skriniar masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga Juni 2022. Nerazzurri ingin menambah durasi kontrak sang pemain untuk menghindari keterterikan dari klub lain, namun Skriniar menolak tawaran gaji yang ditawarkan Nerazzurri.

Pemain asal Slovakia itu disebut meminta gaji sebesar 4 juta euro per musim. Namun, manajemen hanya menyanggupi bayaran sebesar 2,5 juta euro per musim.

Kondisi tersebut membuat Inter Milan bersiap untuk melepas Skriniar pada akhir musim 2018-19. Hal tersebut terindikasi dari usaha Nerazzurri untuk merekrut bek anyar, yaitu Diego Godin.

Inter Milan siap memberikan penawaran kontrak kepada Godin. Kontrak pemain asal Uruguay itu di Atletico Madrid akan berakhir pada Juni 2019. Hal tersebut membuat Inter Milan berpeluang mendapatkan Godin secara gratis.

Manchester United pun siap mengajukan tawaran untuk memboyong Skriniar. Namun, Inter Milan disebut meminta bayaran sebesar 70 juta euro untuk Skriniar.

Manchester United akan bersaing dengan PSG yang juga berminat memboyong Skriniar. Namun, The Red Devils hanya menyanggupi bayaran sama seperti yang ditawarkan Inter Milan, yaitu 2,5 juta euro per musim.

Sumber: Express

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

5 Pemain Juventus Untuk Ditukar Dengan Paul Pogba, Ada Paulo Dybala

Video Populer

Foto Populer