Sukses


Cerita David Luiz setelah Cesc Fabregas Jalani Laga Terakhir bersama Chelsea

Bola.com, London - David Luiz menceritakan hal yang terjadi setelah Cesc Fabregas menjalani laga terakhirnya bersama Chelsea. Menurutnya, para pemain Chelsea merasa sulit untuk berpisah dengan Fabregas yang memiliki pribadi baik dan positif di dalam tim The Blues.

"Cesc Fabregas memberikan pesan pada laga terakhirnya untuk Chelsea. Lalu para pemain lainnya mengucapkan terima kasih kepada Fabregas dan memeluknya," ujar David Luiz.

"Selalu sulit untuk melepas pemain yang sangat hebat seperti Fabregas. Ia adalah pemain kelas dunia yang dimiliki Chelsea."

"Namun, kami mengerti bagaimana industri sepak bola berjalan. Saya rasa Fabregas membuat keputusan untuk kebaikannya sendiri. Kami harus menghormati keputusan tersebut."

"Fabregas adalah satu di antara pemain terbaik yang pernah tampil di Inggris. Semua orang mengakui hal tersebut. Ia adalah rekan setim yang sangat baik dan contoh yang hebat untuk para pemain junior Chelsea," ungkap David Luiz.

Cesc Fabregas disebut akan bergabung dengan AS Monaco agar bisa bereuni dengan Thierry Henry. Transfer pemain asal Spanyol itu masih dalam proses karena Chelsea dan AS Monaco masih mendiskusikan harga yang pantas untuk Fabregas.

Fabregas bergabung ke Chelsea pada 2014 setelah dilepas Barcelona. Selama membela The Blues, Fabregas turut mempersembahkan dua gelar Premier League.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer