Sukses


Mauricio Pochettino: Cara Arsene Wenger Meninggalkan Arsenal Menyedihkan

Jakarta - Mauricio Pochettino masih penasaran dengan perpisahan Arsene Wenger dengan Arsenal musim lalu. Manajer Tottenham itu menilai Wenger pergi dengan situasi yang kurang menguntungkan.

Wenger pergi dari Arsenal akhir musim lalu. Manajer asal Prancis itu tak memberikan gelar apapun pada musim terakhirnya.

Bahkan selama setahun sebelum pensiun fans sudah banyak yang memintanya mundur. Unjuk rasa kerap dilakukan fans Arsenal agar Wenger keluar dari klub yang ditanganinya selama lebih dari dua dekade.

"Sangat menyedihkan bagaimana Wenger mengakhiri kariernya di Arsenal. Finis dengan situasi yang sulit rasanya tidak adil untuknya," kata Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

"Jika saya punya kesempatan bertemu dengannya saya akan bertanya, bagaimana rasanya saat pergi. Apalagi yang ia berikan untuk Arsenal sangat luar biasa."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Teladan

Pochettino sendiri tak malu jika ia ingin bertahan dalam jangka waktu yang lama di Tottenham. Manajer asal Argentina itu menilai Wenger bisa menjadi salah satu teladan sukses untuknya.

"Saat Anda menangani klub sebesar Arsenal selama 22 tahun, pasti tidak mudah. Anda tak hanya seorang manajer hebat, tetapi juga harus punya kepribadian luar biasa," kata Pochettino.

"Tentu saya ingin bertahan lama di Tottenham. Tetapi keputusan bukan dari saya saja, tetapi juga klub secara keseluruhan."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Sabtu, 12 Januari 2019

19:30 WIB West Ham United vs Arsenal

22:00 WIB Brighton & Hove Albion vs Liverpool

22:00 WIB Burnley vs Fulham

22:00 WIB Cardiff City vs Huddersfield Town

22:00 WIB Crystal Palace vs Watford

22.00 WIB Leicester City vs Southampton

Minggu, 13 Januari 2019

00:30 WIB Chelsea vs Newcastle United

21:15 WIB Everton vs Bournemouth

23:30 WIB Tottenham Hotspur vs Manchester United

Selasa, 15 Januari 2019

03:00 WIB Manchester City vs Wolverhampton Wanderers

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer