Sukses


Jumpa Tottenham Hotspur, Manchester United Bertekad Pertahankan Tren Kemenangan

Bola.com, London - Manchester United akan bersua Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-22 Premier League, di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019). Meski akan melakoni laga yang tak mudah, MU bertekad mempertahankan kemenangan.

Sejak diasuh Ole Gunnar Solskjaer pada 19 Desember 2018, The Red Devils tampil impresif. Mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Manchester United sukses membungkam Cardiff City (5-1), mengalahkan Huddersfield Town (3-1), menang atas Bournemouth (4-0), menaklukkan Newcastle United (2-0), dan unggul atas Reading (2-0).

Meski begitu, skuat Setan Merah menghadapi lawan yang terbilang mudah, karena berstatus klub medioker. Ujian konsistensi performa MU akan terjadi ketika menghadapi Tottenham Hotspur.

"Pertandingan melawan Tottenham akan menjadi laga yang sulit, tetapi dengan pertandingan yang kami jalani saat ini dan performa yang kami miliki, kami 100 persen mendukung diri sendiri," ucap winger Manchester United, Jesse Lingard.

"Jadi kami akan bertandang ke Wembley dengan niat sepenuhnya untuk menang dan meraih tiga poin. Kami sedang dalam performa bagus saat ini, jadi untuk meneruskannya kontra Tottenham dan meraih kemenangan akan menjadi sempurna," paparnya.

Namun, Manchester United diprediksi tidak akan mudah mengalahkan Tottenham Hotspur. Sebab, dalam tujuh pertemuan terakhir, MU meraih tiga kemenangan dan menelan empat kekalahan dari Tottenham.

Sumber: Manchester United

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer