Sukses


Seusai Tottenham Hotspur Vs Manchester United, Paul Pogba Sebut Dirinya Mirip Lampard

Bola.com, Jakarta - Nama Paul Pogba menjadi satu di antara yang mencuat seusai Manchester United menekuk Tottenham Hotspur, pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Wembley, tadi malam. Pogba, bersama Marcus Rashford dan David De Gea layak menjadi bintang lapangan Manchester United.

Jika David De Gea tercatat sebagai 'kiper super', Pogba mendapat sematan pengumpan brilian. Hal itu terjadi setelah secara visinya dalam mengirim umpan ke Marcus Rashford, berbuah gol kemenangan.

Yup, Pogba menjadi awal dari serangan balik Manchester United. Ia mampu melihat pergerakan Rashford, dan melakukan umpan jauh dengan presisi tinggi. Walhasil, Rashford tinggal menerima bola matang tersebut, dan merobek jala tuan rumah pada menit ke-44.

Beragam pujian tertuju ke arah Paul Pogba. Namun, pemuda berkebangsaan Prancis tersebut mengaku tak berpikir ke arah sana. Uniknya, usai pertandingan, Pogba menganggap 'prilaku' dirinya di lapangan lebih mirip dengan legenda Chelsea, Frank Lampard.

Secara umum, Pogba menganggap brilian cara Ole Gunnar Solskjaer memerlakukannya di lapangan. Berbeda dengan Jose Mourinho, Solskjaer ingin Pogba lebih merangsek ke area pertahanan lawan, termasuk ke wilayah penalti.

Pogba menganggap, permintaan tersebut membuatnya merasa seperti Lampard. Maklum, mantan gelandang timnas Inggris tersebut memiliki ciri permainan agresif, dan tergolong gelandang produktif sepanjang karier.

Permainan cemerlang Pogba menjadi satu di antara kunci keberhasilan mencuri tiga poin di markas Tottenham Hotspur. Secara statistik, Pogba terlibat sebanyak 53 persen dari 15 prosesl gol Manchester United di bawah naungan Ole Gunnar Solskjaer.

Sumber: BBC

9 Ekspresi Wajah Jose Mourinho

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer