Sukses


Tottenham Hotspur Vs Manchester United: Rahasia Umpan Paul Pogba ke Arah Marcus Rashford

Bola.com, Jakarta - Umpan Paul Pogba ke arah Marcus Rashford, pada laga Tottenham Hotspur kontra Manchester United, tadi malam, menjadi bahan pembicaraan di berbagai kalangan. Menurut Paul Pogba, hal itu sudah menjadi kebiasaan.

Paul Pogba menyebut umpan ke arah Marcus Rashford berstatus luar biasa. Saat itu, Pogba mengaku sudah melihat pergerakan Rashford yang berada di sisi kiri pertahanan Tottenham Hotspur.

Tak ayal, Paul Pogba memanfaatkan sedikit peluang tersebut. Rashford yang sudah berlari, berhasil 'menemui' umpan terobosan sang kompatriot. Sang bomber meneruskan bola tersebut ke arah gawang Spurs, dan gagal diadang Hugo Lloris.

Bagi Pogba, umpan manis ke arah Rashford tersebut menjadi koleksi assist ke-4 sang gelandang dalam enam pertandingan terakhir. Terkait umpan ke Rashford, Pogba mengungkapkan sebagai hal biasa.

Menurutnya, setiap latihan ia dan Rashford selalu mendapat sesi khusus bagaimana cara membelah lini pertahanan lawan melalui skema serangan balik. Proses seperti bersua Spurs menjadi buah dari latihan rutin di bawah arahan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut Paul Pogba, Ole Gunnar Solskjaer selalu menekankan skema serangan balik sebagai satu di antara senjata utama. "Itu bola yang luar biasa. Kita sudah berlatih tentang semua itu di lapangan. Tottenham memiliki kelemahan di area itu," ungkapnya.

Paul Pogba memberi pujian terhadap Rashford. Tanpa pergerakan sang kompatriot yang lebih cepat dari bek lawan, tak mungkin umpannya bisa menghasilkan gol. "Rashford tahu bagaimana mengelabui bek musuh, dan itu yang sudah kami perlihatkan," tegasnya.

Sumber: BBC

9 Ekspresi Wajah Jose Mourinho

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer