Sukses


Diinginkan Lazio, Chelsea Masih Enggan Lepas Davide Zappacosta

Jakarta - Pemain belakang Chelsea, Davide Zappacosta, diberitakan telah menyepakati persetujuan pribadi dengan klub asal Ibukota Italia, Lazio. Namun, manajemen The Blues sendiri disebutkan belum bersedia melepas bek kanan tersebut.

Lazio menginginkan Zappacosta dengan status pinjaman dan opsi pembelian di akhir musim. Namun pihak The Blues enggan melepas pemain asal Italia itu dengan opsi ini. Chelsea menginginkan sistem transfer yang lebih pasti.

Sikap dari pihak Chelsea ini, membuat kepindahan pria Italia itu menjadi tidak mudah. Bahkan, bukan tak mungkin negosiasi akan semakin panjang.

Lazio sepertiny akan menggelar pembicaraan lebih lanjut dengan pihak Chelsea. Bukan tak mungkin perwakilan Zappacosta juga dilibatkan.

Pasalnya, sang pemain sendiri cukup ngebet kembali ke Italia. Dia berharap bisa mendapat menit bermain lebih banyak lantaran di Chelsea, belakangan hanya dijadikan cadangan.

Musim ini, di Liga Inggris, Zappacosta baru dua kali tampi bersama Chelsea. Dua-duanya menjadi pemain pengganti.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Soal Menit Bermain

Lazio memang sangat berhasrat untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun ini untuk menambah kekuatan lini belakang mereka. Hal ini didukung oleh Zappacosta yang sangat ingin kembali bermain di Serie A.

Zappacosta didatangkan oleh Chelsea dari Torino pada musim panas 2017 lalu dengan mahar 25 juta Euro. Namun, hingga saat ini dia kesulitan mendapat tempat di tim utama.

Sementara itu, Chelse sendiri masih terus berjuang mengamankan posisi di papan atas klasemen Liga Inggris. Saat ini, mereka berada di posisi keempat dengan 47 poin, berselisih 10 dengan Liverpool yang ada di puncak klasemen.

Chelsea akan kembali turun gelanggang Liga Inggris, Sabtu (19/1). Mereka ditunggu duel seru lawan sesama tim asal London, Arsenal.

(Fatur Rahman/Mg)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Atribut Persib-Persija Iringi Ronaldikin ke Peristirahatan Terakhir

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer