Sukses


Ikuti Ferguson, Solskjaer Instruksikan Pemain Manchester United Pakai Jas

Bola.com, Manchester - Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, punya pengaruh besar dalam karier Ole Gunnar Solskjaer. Tak heran, kebijakan Ferguson ada yang ditiru Solskjaer saat dipercaya menjadi manajer interim Setan Merah. 

Seperti dilansir Mirror, Selasa (15/1/2019), Solskjaer disebut menginstruksikan para pemain datang ke venue pertandingan dengan mengenakan jas resmi klub. Mereka tak lagi diizinkan menggunakan tracksuits alias baju olahraga. 

Aturan seperti itu diterapkan Ferguson selama berkuasa di Old Trafford. Manajer asal Skotlandia itu selalu meminta pemainnya mengenakan pakaian yang terlihat resmi dan cerdas. 

Kebijakan Solskjaer sudah mulai diterapkan saat Manchester United meladeni Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019). Para pemain diperbolehkan berangkat ke London dengan mengenakan tracksuits. Namun, Paul Pogba dkk terlihat mengenakan jas saat tiba di Wembley 24 jam berselang. 

Solskjaer dikabarkan mengumumkan aturan baru tersebut saat Manchester United menggelar training camp di Dubai, Uni Emirat Arab, pekan lalu. 

"Di Dubai, kami punya waktu menyusun taktik dan menyepakati beberapa prinsip bersama," kata Solskjaer mengenai perubahan yang diterapkannya di Manchester United

 

Video Populer

Foto Populer