Sukses


3 Pemain Manchester United yang Punya Kans Ditendang Ole Gunnar Solskjaer

Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer memberi 'masa perkenalan' yang menawan saat mendapat tugas sebagai caretaker manajer Manchester United. Ia meraih enam kemenangan secara beruntun saat membesut armada Manchester United.

Manchester United meraih lima kemenangan beruntun di Liga Inggris dan sekali menang di Piala FA. Terakhir, Manchester United berhasil mempermalukan Tottenham Hotspur, dengan skor 1-0, di Stadion Wembley.

Solskjaer mampu membangkitkan beberapa pemain Manchester United yang meredup sewaktu masih dilatih Jose Mourinho. Paul Pogba, Marcus Rashford, Romelu Lukaku, Nemanja Matic hingga Jesse Lingard kini cemerlang lagi diasuh Solskjaer.

Meski sukses besar, Solskjaer kemungkinan akan membuang beberapa pemain yang tidak berguna di Januari 2019 dan kemudian mendatangkan beberapa amunisi baru. Ada tiga pemain yang kemungkinan ditendang Solskjaer dari Manchester United Januari ini.

 

 

2 dari 4 halaman

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez memang mulai membaik akhir-akhir ini. Eks pemain Barcelona itu sempat membuat satu gol. Namun secara keseluruhan Alexis masih belum sehebat ketika di Arsenal. Pria Chile itu juga dikabarkan tidak betah di MU dan berniat pindah. Solskjaer kemungkinan tidak akan menghalangi kepergian Alexis.

Alexis mungkin akan mudik ke Spanyol dimana Valencia dan Atletico Madrid berminat atau mencoba petulangan bersama Bayern Munchen di Liga Jerman.

3 dari 4 halaman

Matteo Darmian

Sejak era Jose Mourinho, Darmian juga sudah tidak masuk tim utama. Solskjaer pun nampaknya tak tertarik memainkan Darmian di tim utama MU. Darmian hanya dimainkan Solskjaer di ajang Piala FA.

Pria Italia itu kalah bersaing dengan pemain muda Diogo Dalot dan Antonio Valencia. Dengan kontrak yang akan habis akhir musim nanti, Darmian bisa jadi akan dijual Solskjaer pada Januari 2019. Beberapa klub Italia konon berminat menampung Darmian. Mulai AC Milan, Inter Milan hingga AS Roma tertarik dengan Darmian.

4 dari 4 halaman

Marouane Fellaini

Fellaini sebelumnya merupakan pemain kesayangan Mourinho. Masuknya Solskjaer sebagai caretaker mengubah nasib Fellaini. Eks pemain Everton itu tak masuk perencanaan Solskjaer. Fellaini cuma main dua kali di bawah asuhan Solskjaer. Itupun masuk sebagai pemain pengganti.

Mirror melaporkan Fellaini kemungkinan akan menjadi korban pertama Solskjaer. MU bersedia melepas Fellaini di bursa transfer Januari ini meski baru meneken kontrak baru berdurasi dua tahun.

Video Populer

Foto Populer