Sukses


Rashford Hebat Berkat Sentuhan Solskjaer

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Andy Cole, menilai performa Marcus Rashford semakin menjanjikan bersama The Red Devils. Hal itu berkat polesan caretaker manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Cole mengungkapkan kehadiran Solskjaer memberikan keuntungan besar untuk Rashford. Manajer asal Norwegia itu membuat Rashford terlahir kembali sebagai seorang striker.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak satu gol saat Manchester United mengalahkan Brighton and Hove Albion 2-1, di Old Trafford, Sabtu (19/1/2019). Rashford berhasil mencetak lima gol dari enam laga terakhir di Premier League.

"Ini semua tentang kepercayaan diri. Melakukan tendangan melengkung ke pojok kanan gawang menjadi penyelesaian akhir yang cantik dari Rashford," ujar Cole.

"Saya seringkali mengatakan kepercayaan diri adalah suatu hal yang besar, khususnya saat Anda seorang penyerang. Ole telah mengembalikan kepercayaan diri dia," ia melanjutkan.

Marcus Rashford telah mencetak sembilan gol untuk Manchester United di semua ajang musim ini. Delapan dari sembilan gol itu tercipta di Premier League.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Cerita dari Latihan Timnas Indonesia U-22 Sampai ke Killing Field

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer