Sukses


Jelang Arsenal Vs Manchester United, Solskjaer Bakal Mainkan Sanchez

Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer membocorkan line up yang akan dimainkan untuk menghadapi Arsenal. Ia menyebut akan menurunkan Alexis Sanchez dalam laga ini.

MU akan melawat ke markas Arsenal di Emirates Stadium pada Sabtu (26/1/2019) dini hari WIB. Setan Merah bertekad untuk memenangkan laga agar lolos ke babak kelima FA Cup musim ini.

Ini merupakan laga yang spesial bagi Sanchez. Pasalnya ini pertama kalinya ia kembali ke Emirates Stadium setelah pindah dari Arsenal pada tahun lalu.

"Dia Sanchez akan terlibat pada pertandingan ini," buka Solskjaer kepada MUTV.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Laga Pembuktian

Solskajer menyebut bahwa Sanchez sangat antusias jelang pertandingan melawan mantan klubnya ini. Ia menyebut sang winger ingin membuktikan dirinya di hadapan para pendukung Arsenal pada laga nanti.

"Saya rasa dia [Sanchez] sangat suka ketika pendukung tuan rumah mencemoohnya. Sebagai seorang pemain, harga dirinya tersakiti ketika ia dicemooh dan dia akan bertekad untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya."

3 dari 3 halaman

Persiapan Matang

Solskjaer juga menyebut Sanchez sudah berada dalam kondisi terbaiknya setela mengalami cedera, baru-baru ini. Ia menyebut sang pemain berlatih dengan keras dan Solskjaer menilai sudah sangat siap untuk menghadapi laga ini.

"Dia berlatih dengan benar-benar fantastis. Dia memiliki sikap yang sangat baik dan semoga saja ia menikmati permainannya." tandasnya.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer