Sukses


Manajer Arsenal Tak Kaget Jose Mourinho Dipecat Manchester United

Jakarta - Reaksi terhadap pemecatan Jose Mourinho masih terus berdatangan. Kali ini pendapat tentang kepergian Mou dari Manchester United datang dari Manajer Arsenal, Unai Emery.

Unai Emery mengaku tidak terkejut dengan keputusan Manchester United menanggalkan jabatan manajer dari Jose Mourinho. Emery merasa itu hal normal. Araenal akan berhadapan dengan MU di babak keempat Piala FA, dini hari nanti WIB. Setan Merah sekarang ditangani Ole Gunnar Solskjaer, yang diplot sebagai pengganti Mourinho.

"Saya tidak terkejut (pemecatan Mourinho), karena saya pikir mereka dapat melakukan ini dengan normal," kata Emery, seperti dilansir Tribal Football.

Bersama Solskjaer, perfoma Manchester United  terus menanjak. Bahkan, sejak Solskjaer berada di kursi pelatih, MU selalu menang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Emery mengatakan, Arsenal mewaspadai progres Paul Pogba dan kawan-kawan di bawah asuhan Solskjaer. Pelatih asal Spanyol ini sadar, Manchester United berisi para pemain hebat yang ambisius.

2 dari 2 halaman

Kehilangan Poin

"Tim ini bersama para pemain besar, yang ingin memenangkan Liga Premier. Mereka kehilangan banyak poin di musim ini," jelas eks pelatih Paris Saint-Germain. "Tapi sekarang, mereka sangat berbahaya dan tengah berada di momen yang sangat baik," tutur Emery.

Manchester United sekarang menempati peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah mengumpulkan 44 poin dari 23 laga.

Video Populer

Foto Populer