Sukses


Lukaku Tak Masalah Tampil Sebagai Winger di Manchester United

Bola.com, London - Romelu Lukaku bermain sebagai winger kanan saat Manchester United bersua Arsenal pada laga putaran keempat Piala FA, di Stadion Emirates, Jumat (25/1/2019) malam waktu setempat.

Tampil sejak menit awal, Lukaku menghuni pos di lini depan bersama Alexis Sanchez dan Jesse Lingard. Meski takĀ berperan sebagai penyerang, Romelu Lukaku mampu merepotkan barisan belakang The Gunners.

Pemain 25 tahun itu pun berhasil menjadi kreator dua gol pembuka Manchester United pada laga ini. Sepasang gol skuat Setan Merah tersebut disarangkan Sanchez pada menit ke-31 dan Lingard pada menit ke-33.

Berkat kontribusinya tersebut, MU meraih kemenangan 3-1 atas Arsenal. Satu gol tambahan The Red Devils disarangkan Anthony Martial (82'), sedangkan gol tunggal Arsenal dicetakĀ Pierre-Emerick Aubameyang (43').

"Merupakan ide dari manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk memainkan saya di sana (winger kanan). Saya merasa, dia melihat saya bermain di posisi itu beberapa kali bersama timnas Belgia, dan saya bertugas dengan baik untuk tim di posisi itu," kata Lukaku.

"Saya harus mengambil risiko. Saya melakukan tugas sehari-hari dan bekerja keras dalam latihan, dan saya siap setiap kali manajer membutuhkan saya," lanjutnya.

Pada musim ini, Romelu Lukaku tak selalu menjadi pilihan utama di lini serang Manchester United. Dia baru mencetak sembilan gol dan empat assist dari 28 pertandingan yang sudah dijalani bersama MU.

Sumber: Manchester United

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Piala FA

Video Populer

Foto Populer