Sukses


Bursa Transfer Pemain: Manchester United Masukkan Juan Mata Dalam Klausul Philippe Coutinho

Bola.com, Jakarta - Manchester United memasukkan Juan Mata pada klausul penawaran guna membeli gelandang Barcelona, Philippe Coutinho. Bagi Manchester United, rencana tersebut menjadi yang paling masuk akal akibat harga Coutinho yang mahal.

Seperti dirilis Manchester Evening News, Barcelona bersedia melepas Philippe Coutinho dengan banderol minimal 100 juta pounds atau lebih dari Rp1,5 triliun. Manajemen Manchester United menganggap harga tersebut terlampau tinggi bagi pemain yang sedang berada dalam kondisi menurun.

Walhasil, opsi memberikan Juan Mata plus sejumlah uang, menjadi rencana Manchester United agar bisa merealisasikan kedatangan Philippe Coutinho. Maklum, Setan Merah sedang membutuhkan kreator lini tengah guna menemani Paul Pogba dan Ander Herrera.

Keputusan Manchester United mendekati Philippe Coutinho berawal dari isu ketidaknyamanan eks Liverpool tersebut di Barcelona. Gagal tampil maksimal membuat Philippe Coutinho sekadar memanaskan bangku cadangan.

Media Spanyol, Sport.es, sudah mengonfirmasi, manajemen Barcelona bersedia melepas pemain yang baru setahun menghuni Estadio Camp Nou tersebut. Rencana itu mendapat persetujuan Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Kondisi serupa terjadi pada Juan Mata di Manchester United. Pada sisi lain, karakter permainan Juan Mata disenangi Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Kini, bola ada di tangan manajemen dua tim raksasa Eropa tersebut.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer