Sukses


Aymeric Laporte: Manchester City Bakal Berjuang Demi Quadruple

Bola.com, Manchester - Pemain bertahan Manchester City, Aymeric Laporte, menyebut timnya bertekad meraih empat trofi juara pada musim ini. Demi bisa menorehkan quadruple, City siap berjuang hingga akhir musim.

The Citizens gagal memangkas jarak dari Liverpool di klasemen sementara Premier League 2018-2019. Kekalahan 1-2 dari Newcastle United pada 29 Januari 2019 membuat Man City masih mengoleksi 56 poin dan menempati urutan kedua, tertinggal lima angka dari The Reds di puncak klasemen.

Meski begitu, peluang Manchester City untuk menyalip Liverpool belum berakhir. Masih ada 14 pertandingan yang akan dijalani, dengan total nilai 42 poin.

Selain itu, City juga masih memiliki kans untuk menjuarai Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions. Di Piala FA, Sergio Aguero dkk. lolos hingga ke putaran kelima dan menghadapi pemenang antara Middlesbrough atau Newport County.

Pada ajang Piala Liga Inggris, mereka menembus final dan akan menantang Chelsea. Sementara itu, di Liga Champions bakal meladeni perlawanan Schalke 04 pada fase 16 besar.

"Kami harus berkonsentrasi untuk memenangkan semua pertandingan di hadapan kami, semua trofi yang kami ikut bersaing, dan terus melangkah hingga akhir," kata Laporte.

"Tujuan Manchester City sebagai klub dan sebagai pemain adalah memenangkan semua yang kami bisa. Itulah tujuan sepak bola, berusaha memenangkan semuanya dan itulah yang akan kami coba dan lakukan," paparnya.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer