Sukses


Romelu Lukaku Dinilai Masih Berguna Bagi Manchester United

Jakarta - Mantan pelatih Manchester United, Rene Meulensteen membela Romelu Lukaku. Menurut Meulensteen, striker Timnas Belgia itu masih punya peran yang krusial untuk lini serang Setan Merah di masa depan.

Romelu Lukaku yang dibeli dari Everton dengan mahar 75 juta pounds mendapatkan banyak cercaan. Pasalnya sang striker kesulitan untuk mencetak banyak gol bagi Setan Merah padahal MU harus membayar mahal untuk sang pemain.

Belakangan ini, posisi Lukaku mulai digeser oleh Marcus Rashford yang tengah tampil on fire di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Banyak pihak menilai United bermain jauh lebih bagus dengan Rashford sebagai ujung tombak mereka ketimbang Lukaku, sehingga manajemen MU disarankan untuk menjual Lukaku.

Namun di mata Meulensteen, Lukaku masih punya peran krusial bagi lini serang setan merah. "Setiap pemain itu unik dan mereka punya kelebihan mereka masing-masing," buka Meulensteen kepada 888 Sports.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Masih Berguna

Dalam pandangannya, Meulensteen menilai Lukaku memiliki karakteristik permainan yang berbeda dari Rashford, sehingga eks Everton itu bisa memberikan variasi untuk lini serang MU di masa depan.

"Lukaku adalah seorang penyerang yang bagus dan ia merupakan seorang striker dengan gaya bermain yang berbeda daripada Marcus."

"Setengah fans United akan mengatakan bahwa Lukaku bukanlah penyerang yang tepat untuk Manchester United, namun saya yakin setengah yang lain tidak akan sepakat dengan pernyataan itu."

Meulensteen sendiri percaya Lukaku bisa memberikan kontribusi lebih bagi Setan Merah sehingga ia yakin Solskjaer bisa membuatnya menemukan ketajamannya kembali.

"Saya rasa anda harus memberikan kredit kepada Romelu karena ia sudah melakukan banyak hal-hal besar untuk tim ini."

"Untuk saat ini, para pemain Manchester United bermain jauh lebih baik di bawah kendali Ole, dan saya rasa Lukaku masih bisa menjadi opsi yang bagus untuk tim ini." tandasnya.

Musim ini Lukaku tercatat mengemas 9 gol dan 1 assist bagi setan merah sepanjang musim ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer