Sukses


Mantan Manajer Manchester City Yakin Liverpool Juara

Bola.com, Manchester - Mantan manajer Manchester City, Stuart Pearce, optimistis kalau Liverpool lebih berpeluang menjuarai Premier League 2018-19. Pearce menilai Liverpool memiliki keinginan yang lebih kuat untuk menjadi juara dibanding The Citizens.

"Sebulan yang lalu, Liverpool unggul tujuh poin atas Manchester City. Namun, Manchester City sudah kembali ke puncak klasemen, itu adalah hal yang mengecewakan bagi Liverpool," ujar Pearce.

"Namun, mereka memiliki kualitas untuk memenangi liga. Saya yakin Liverpool bisa mengatasi kondisi seperti sekarang."

"Beberapa bulan lalu, saya membuat prediksi kalau Liverpool akan memenangi liga dan saya masih yakin dengan hal tersebut."

"Liverpool terlihat lebih lapar gelar dari Manchester City," ungkap Pearce.

Manchester City kembali menempati puncak klasemen Premier League setelah menang atas Everton. Hasil tersebut membuat The Citizens memiliki poin yang sama dengan Liverpool.

Namun, Liverpool berpeluang kembali ke puncak klasemen pada akhir pekan ini, jika mampu mengalahkan Bournemouth. Liverpool berpotensi kembali unggul tiga poin atas The Citizens.

 

2 dari 2 halaman

Liverpool Mengalami Penurunan Performa

Memasuki 2019, Liverpool sedikit terganjal dan mencatatkan hasil yang kurang memuaskan. The Reds hanya meraih dua hasil imbang pada dua laga terakhir yang mereka jalani.

Kemunduran performa The Reds dikarenakan cedera pemain yang mereka alami. Trent-Alexander Arnold, Joe Gomez, Jordan Henderson, Dejan Lovren, Georginio Wijnaldum dan Alex-OXlade Chamberlain menjadi pemain yang masih menjalani proses pemulihan cedera.

Selain itu, strategi Jurgen Klopp mulai bisa diantisipasi oleh klub-klub lain di Premier League.

Sumber: talkSPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Pemain Liga 1 Indonesia yang Pernah Merumput Bersama Pemain Top Eropa

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer