Sukses


Huddersfield Town Vs Arsenal: Saat Bangkit Lagi

Bola.com, Jakarta - Huddersfield Town kontra Arsenal menjadi ajang mendapat 'touch' kemenangan lagi. Perjumpaan Huddersfield Town versus Arsenal memiliki arti luar biasa, terutama bagi tim yang ingin segera kembali ke jalur kemenangan.

Arsenal tandang ke markas Huddersfield Town, Stadion John Smith's, pada pekan ke-26 Premier League 2018-2019. Pada musim lalu, Arsenal menekuk Huddersfield 1-0. Gol tunggal penentu kemenangan Arsenal lahir via aksi Pierre-Emerick Aubameyang.

Akhir pekan lalu, kedua tim ini sama-sama menelan kekalahan menyesakkan. Huddersfield Town dipermak tuan rumah Chelsea lima gol tanpa balas. Sementara itu, Arsenal kalah di markas Manchester City dengan skor 1-3.

Serangan Huddersfield sedang tumpul, dan itu juga yang membuat mereka selalu kalah tanpa bisa mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir. Setelah imbang 0-0 melawan Cardiff, mereka berturut-turut ditekuk Manchester City 0-3, Everton 0-1, dan dihabisi Chelsea.

Pada pertemuan pertama musim ini, Arsenal mengalahkan Huddersfield di Emirates Stadium dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Lucas Torreira. Arsenal sedang berada dalam situasi kurang menguntungkan saat main di luar kandang. Mereka tanpa kemenangan dalam enam pertandingan tandang terakhir di liga.

Laga melawan Huddersfield Town ini bisa jadi merupakan kesempatan bagus bagi The Gunners untuk memperbaiki away form mereka, terutama sebelum main tandang kontra BATE Borisov di Liga Europa.

Manajer Arsenal, Unai Emery memastikan timnya akan memainkan kekuatan maksimal. Apalagi ini memiliki efek terhadap persaingan di klasemen sementara 2018-2019.

Sumber: BBC, Bola.net

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer