Sukses


Arsenal Dapatkan 3 Poin dari Kandang Huddersfield Town

Bola.com, Huddersfield - Arsenal meraih kemenangan dengan skor 2-1 ketika bertandang ke markas Huddersfield Town pada laga pekan ke-26 Premier League, Sabtu (9/2/2019). Gol Arsenal pada laga tersebut dicetak oleh Alex Iwobi dan Alexandre Lacazette.

Arsenal membuka peluang melalui usaha Alex Iwobi pada menit ke-10. Namun, bola hasil tendangannya masih melebar dari gawang Huddersfield Town.

Usaha kedua Iwobi untuk mencetak gol pada menit ke-16 membuahkan hasil. Iwobi membuat Arsenal unggul atas Huddersfield Town.

Arsenal terus berusaha membangun serangan untuk menambah keunggulan. Usaha mereka baru membuahkan hasil pada menit ke-44.

Alexandre Lacazette menggandakan keunggulan The Gunners setelah menerima umpan terobosan dari Aisnley Maitland-Niles. Lacazette mengecoh kiper Huddersfield dengan tendangannya dan bola bergulir ke gawang.

Skor 2-0 untuk keunggulan Arsenal mengakhiri babak pertama pertandingan.

Lima menit babak kedua berjalan, Huddersfield mendapat peluang untuk mengurangi selisih gol. Tetapi, usaha Adama Diakhaby dapat diamankan Bernd Leno.

Alex Iwobi mendapat peluang untuk mencetak gol kedua pada laga tersebut. Tetapi, bola hasil tendangannya dapat diamankan kiper Huddersfield.

Leno tampil impresif ketika menghalau peluang yang didapat Huddersield Town. Kiper asal Jerman itu menyelamatkan gawangnya dari peluang yang didapat Diakhaby dan Depoitre.

Pada menit-menit akhir pertandingan, gawang Arsenal kebobolan lewat gol bunuh diri Sead Kolasinac. Gol tersebut sekaligus menutup laga dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arsenal.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Huddersfield Town (4-3-3): 12-Ben Hammer; 25-Mathias Jorgensen, 26-Christopher Schindler, 5-Terence Kongolo (37-Erik Durm 56'); 10-Aaron Mooy, 6-Jonathan Hogg, 7-Juninho Bacuna; 42-Jason Puncheon (20-Laurent Depoitre 67'), 9-Elias Kachunga (16-Karlan Ahearne-Grant 83'), 11-Adama Diakhaby

Manajer: Jan Siewert

Arsenal (3-4-3): 19-Bernd Leno; 20-Shkodran Mustafi, 6-Laurent Koscielny, 18-Nacho Monreal; 15-Ainsley Maitland-Niles, 11-Lucas Torreira (4-Mohamed Elneny 59'), 29-Matteo Guendouzi, 31-Sead Kolasinac; 17-Alex Iwobi, 9-Alexandre Lacazette, 7-Henrikh Mkhitaryan (22-Denis Suarez 76')

Manajer: Unai Emery

Cerita dari Latihan Timnas Indonesia U-22 Sampai ke Killing Field

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer