Sukses


Chelsea Sudah Kalah dari Manchester City Sejak Menit Pertama

Bola.com, Jakarta - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengakui kekalahan 0-6 dari Manchester City sebagai hal yang sangat tak bisa diterima dan termaafkan oleh suporter.

Kekalahan pada pekan ke-26 Premier League di Etihad Stadium, Minggu malam WIB (10/2/2019), itu jadi yang terburuk yang dialami Chelsea sejak 1991.

Hampir sepanjang pertandingan, Azpilicueta harus bekerja keras mengatasi pergerakan pemain tuan rumah, khususnya Raheem Sterling.

Seperti dilansir dari situs resmi Chelsea, bek berusia 29 tahun itu berujar setelah pertandingan ia sangat kesulitan mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata.

"Ini jadi satu di antara malam paling buruk dalam karier saya. Sangat membuat frustrasi, sangat mengecewakan," ujarnya.

"Saat Anda kalah 0-6, semuanya harus bisa mengakui tak bermain dengan baik. Satu-satunya yang bisa saya ucapkan kepada fans adalah maaf, karena itu sangat tak bisa diterima, dan saya merasa mengecewakan mereka," lanjutnya.

Kekalahan ini jadi yang ketiga buat The Blues dalam empat laga terakhir di Premier League. Dimulai kalah 0-2 dari Arsenal (20/1/2019), 0-4 dari Bournemouth (31/1/2019). Satu-satunya kemenangan di antara itu, yakni ketika menumbangkan Huddersfield 5-0 (2/2/2019).

Pada laga kontra City, Chelsea terlihat sudah dalam masalah, hanya empat menit sejak pertandingan dimulai, saat Sterling mencetak gol pembuka. Setelah itu, Sergio Aguero mencetak hattrick, Ilkay Gundogan juga berkontribusi, dan Sterling mencatatkan gol keduanya.

Azpilicueta, yang dianggap bertanggung jawab atas terjadinya gol ketiga Aguero dari penalti, berujar Chelsea sudah "kalah" di big match ini sejak menit pertama.

"Kami kebobolan banyak gol. Kami tak bisa menerima itu," ucapnya.

"Kami tahu kami menghadapi satu di antara tim terbaik, dan kami menyadari laga itu akan sulit."

"Ketika kami menang atas mereka di Stamford Bridge, itu karena kami memainkan pertandingan yang sangat baik bersama-sama. Kali ini, kasusnya tak seperti itu. Kalah dengan cara seperti ini sangat mengecewakan," sesalnya.

Sumber: BT Sport

Video Populer

Foto Populer