Sukses


Martial dan Lingard Absen Bela Manchester United

- Manchester United akan kehilangan Jesse Lingard dan Anthony Martial. Dua winger andalan The Red Devils diperkirakan akan absen selama 2-3 pekan karena mengalami cedera pada laga melawan PSG.

Kabar itu menjadi kabar buruk bagi Manchester United yang akan menjalani laga berat. The Red Devils akan menghadapi Chelsea di Piala FA dan Liverpool di Premier League.

 

"Lingard dan Martial akan absen 2-3 pekan. Saya mencoba mencari solusi di tim junior. Namun Mason Greenwood juga dirawat. Mason kurang beruntung, tetapi saya yakin kesempatan baginya segera datang," ujar Ole Gunnar Solskjaer.

Lingard dan Martial terpaksa meninggalkan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Paris-Saint Germain, Selasa (12/2/2019). Lingard mengalami cedera hamstring, sedangkan Martial mengalami masalah di pangkal paha.

Tanpa mereka, serangan Manchester United kehilangan greget dan Solskjaer menderita kekalahan perdana dalam 12 pertandingan.

Tanpa Lingard dan Martial, Solskjaer bisa berpaling ke Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Juan Mata untuk mendampingi Marcus Rashford di lini depan. Masalahnya, ketiga pemain tersebut tidak meyakinkan.

Maka, Solskjaer membuka kesempatan bagi dua pemain muda Angel Gomes dan Tahith Chong. "Mereka sudah berlatih bersama tim utama dan bisa saja diturunkan," ungkap manajer interim Manchester United itu.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer