Sukses


Gonzalo Higuain Berpeluang Tinggalkan Chelsea

Bola.com, London - Gonzalo Higuain dikabarkan akan meninggalkan Chelsea jika Maurizio Sarri dipecat. Manajer asal Italia itu dikhawatirkan kehilangan pekerjaannya di Chelsea.

Sarri meraih hasil positif pada awal kedatangannya ke Chelsea. Namun setelah melewati paruh musim, performa The Blues menurun.

Sarri menilai kalau Chelsea tak memiliki striker yang tangguh. Karena itu, ia meminta manajemen Chelsea untuk mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus.

Chelsea menyanggupi permintaan Sarri dan mendatangkan Higuain dengan status pinjaman dan opsi pembelian. Tetapi, kedatangan Higuain tak sanggup membuat Chelsea tampil baik. The Blues tersungkur saat berhadapan dengan Manchester City dan kalah dengan skor 0-6.

Hasil itu membuat masa depan Sarri bersama Chelsea menjadi spekulasi. Sarri disebut akan kehilangan pekerjaannya jika gagal mengantarkan Chelsea ke Liga Champions.

Jika hal itu terjadi, akan terjadi reaksi berantai, satu di antaranya adalah Higuain tak akan ditebus oleh Chelsea. Higuain harus bersiap dengan kemungkinan terburuk, yaitu mencari klub baru pada akhir musim 2018-19 jika Sarri tak lagi menangani Chelsea.

 

2 dari 2 halaman

Maurizio Sarri Kehilangan Dukungan

Inkonsistensi yang dialami Chelsea membuat Sarri kehilangan dukungan dari beberapa pemain Chelsea. Manajer asal Italia itu disebut gagal mengimplementasikan strategi yang sesuai di The Blues.

Hal itu berkaitan dengan kebijakan transfer Sarri pada Januari 2019. Sebelumnya, Sarri kehialngan Cesc Fabregas yang hengkang ke Monaco.

Padahal, peran Fabregas sangat penting, yaitu bergantian tampil dengan Jorginho. Hengkangnya Fabregas membuat beban Jorginho menjadi berat, apalagi ia menjalani musim perdana di Inggris.

Sarri seharusnya mendatangkan gelandang anyar bukan mendatangkan striker pada Januari 2019. Karena itu, ia mulai kehilangan dukungan dari para pemain Chelsea.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Mauro Icardi dan 5 Pemain Berbakat La Masia yg Bermain di Luar Barcelona

Video Populer

Foto Populer